Pemasangan Alat Penjernih Air Sumur Bangunharjo Sewon Bantul Jogja

Diposting pada 171 views

Pemasangan Alat Penjernih Air Sumur Bangunharjo Sewon Bantul Jogja

INVIRO.CO.ID – Pemasangan Alat Penjernih Air Sumur Bangunharjo Sewon Bantul Jogja
Nama Customer / Pembeli : Pak Sigit
Lokasi / Alamat Pemasangan unit WTP : Dukuh Saman Blok 2 RT 10 Desa Bangunharjo Keca. Sewon Kab. Bantul Yogyakarta
Rute Menuju Lokasi :
Paket WTP yang diambil adalah : WTP – Tipe 1 Upgrade nambah tabung media 1 unit lagi, isi custom media filter isi Carbon Active dan Manganese GreenSand Plus
Unit WTP Terpasang Dilokasi Pada Tanggal : 13 Mei 2019

Jika Bapak/Ibu Sedang Mencari dan Akan Memasang Alat Filter Penjernih Air Dengan Harga Yang Cukup Terjangkau dan Produk Yang Berkualitas, Maka Anda Sudah Berada Pada Website Yang Tepat

Bagi warga Bangunharjo Sewon Bantul Jogja dan sekitarnya yang mengalami keluhan kondisi air yang ada dirumahnya, dan hendak ingin memasang Alat Filter Penjernih Air Sumur untuk rumah anda seperti yang sudah di implementasikan / yang sudah terpasang dirumah Pak Sigit, Supaya air dirumah anda menjadi bersih, jernih dan segar untuk digunakan keperluan sehari-hari, silahkan feel free saja menghubungi kami untuk :

  • Bertanya-tanya dan ber-konsultasi ke kami terlebih dahulu mengenai keluhan kondisi air yang anda alami dirumah tempat tinggal anda, apakah airnya jernih tapi bau dan kemudian ada endapannya, apakah keruh dan berbau, dan bahkan berminyak atau keluhan lainnya.
  • Bagaimana menentukan komponen-komponen media filter yang cocok untuk mengatasi keluhan kondisi air yang ada dirumah anda dan lain sebagainya.
  • Konsultasi ke kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami.
  • Informasi bagaimana melakukan maintenance alat WTP setelah unit tersebut terpasang seperti Backwashing dan FastRinse. serta konsultas-konsultas lainnya.

Silahkan feel free saja untuk tanya-tanya / konsultasi ke nomor kontak kami yang tertera Disini, dan pastikan anda mendapatkan layanan secara professional dari kami. Tanya-tanya / konsultasi gratis, silahkan, Kami Tunggu Ya.

Berikut ini adalah galeri / dokumentasi foto-foto pemasangan unit WTP (Water Treatment Plant) alat saringan filter penjernih air dilokasi Pak Sigit

Penjernih Air Sumur Bangunharjo Sewon Bantul

Penjernih Air Sumur Bangunharjo Sewon Bantul

Informasi Tambahan Sekilas Tentang Bangunharjo Sewon Bantul Jogja

Bangunharjo adalah kelurahan di kecamatan Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia.

Sewon adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Bantul, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia.

Kabupaten Bantul merupakan salah satu kabupaten yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Ibukotanya adalah Bantul. Moto kabupaten ini adalah Projotamansari, yang merupakan singkatan dari Produktif-Profesional, Ijo royo royo, Tertib, Aman, Sehat, dan Asri. Kabupaten Bantul berbatasan dengan Kota Yogyakarta dan Kabupaten Sleman di sebelah utara, Kabupaten Gunung Kidul di sebelah timur, Samudra Hindia di sebelah selatan, serta Kabupaten Kulon Progo di sebelah barat.

Bagian selatan kabupaten ini berupa pegunungan kapur, yakni ujung barat dari Pegunungan Sewu. Sungai besar yang mengalir di antaranya Kali Progo (membatasi kabupaten ini dengan Kabupaten Kulon Progo, Kali Opak, Kali Tapus, beserta anak-anak sungainya.

Pada 27 Mei 2006, gempa bumi besar berkekuatan 5,9 skala Richter mengakibatkan kerusakan yang besar terhadap daerah ini dan kematian sedikitnya 3.000 penduduk Bantul. Daerah yang terkena dampak terparah dari gempa tersebut adalah Pundong dan Imogiri.

Kabupaten dilintasi oleh jalan nasional sebagai jalan arteri primer, di antaranya Jalan Pansela (Dalam Pembangunan) melewati kecamatan Srandakan, Sanden, dan Kretek. Jalan nasional penghubung dengan Kota Yogyakarta melewati jalan Bantul segmen utara, Jalan Lingkar timur Kota Bantul, Jalan Bakulan, dan Jalan Parangtritis segmen selatan. Dan juga Jalan Nasional penghubung Kota Yogyakarta dan Jakarta di kawasan jalan wates segmen Sedayu serta sebagian segmen jalan nasional ring road yogyakarta. Untuk jalan provinsi di antaranya jalan srandakan, jalan bantul segmen selatan, jalan parangtritis segmen utara, jalan wonosari segmen banguntapan dan piyungan, jalan imogiri timur, jalan imogiri barat, dan jalan jogja outering road sedayu-pandak-bantul-imogiri-jetis-pleret-banguntapan. Sistem perkeretaapian di Bantul sudah dibangun sejak zaman kolonial belanda. Jalur kereta api di Bantul terdiri atas jalur yogyakarta – bandung di kecamatan sedayu dengan Stasiun Rewelu (hanya digunakan untuk depo BBM) serta jalur rel kereta mati yang direncanakan akan dihidupkan kembali antara yogyakarta – bantul – brosot dengan stasiun di madukismo, cepit, bantul kota, palbapang, dan srandakan dan juga jalur mati yogyakarta – kota gede – pleret – pundong.

Pantai Parangtritis merupakan objek wisata yang paling terkenal di kabupaten ini. Selain itu terdapat beberapa objek wisata pantai seperti: Pantai Parangkusumo, Pantai Depok, Pantai Samas, Pantai Pandansimo, Pantai Goa Cemara, dan Pantai Kuwaru. Objek wisata alam lain antara lain adalah Gua Selarong dan Gua Cerme. Wisatawan juga dapat mengunjungi objek wisata budaya/religi seperti Pemakaman Imogiri. Objek Wisata Populer di Bantul Akhir-akhir ini Adalah Desa wisata Mangunan Terletak Di kecamatan Dlingo

Sementara itu, terdapat berbagai desa wisata di Kabupaten Bantul yang umumnya merupakan desa penghasil kerajinan. Desa-desa tersebut antara lain adalah Kasongan (penghasil gerabah), Pundong (penghasil gerabah), Pucung (penghasil kerajinan kulit), Gendeng (penghasil kerajinan kulit terutama wayang), dan Krebet (penghasil kerajinan kayu termasuk topeng batik). Batik Bantul sangat terkenal, dan dapat diperoleh baik di sekitar makam Imogiri, Giriloyo (utara Imogiri), dan di Wijirejo. Kerajinan kulit untuk barang sehari-hari (tas, jaket, sandal dan sebagainya) juga dapat diperoleh di desa Manding.

Selain di desa-desa wisata tersebut, kerajinan juga dapat diperoleh di Pasar Seni Gabusan yang terletak di Jalan Parangtritis. Sumber

Sekian informasi dari INVIRO.CO.ID mengenai Pemasangan Alat Penjernih Air Sumur Bangunharjo Sewon Bantul Jogja semoga bermanfaat bagi bapak/ibu semuanya, Terimakasih Selamat Berbelanja di INVIRO, Semoga Kesuksesan, Kesehatan & Kebahagiaan Senantiasa Dilimpahkan Kepada Bapak/Ibu Sekeluarga Sekalian.