Pemasangan Filter Air Rumah Tangga Banguntapan Bantul

Diposting pada 118 views

Filter Air Rumah Tangga Banguntapan Bantul

Nama Konsumen / Client : Bu Khristina
Lokasi / Alamat Pemasangan : Jl. Jogja Wonosari, Ngentak, Banguntapan
Rute Menuju Lokasi : Jl. Jogja Wonosari, perempatan Wiyoro. Lampu merah ke utara lewat Mataram Indah ke utara lagi nanto ada Pertigaan ambil kanan +- 100 meter , ada pohon beringin kecil ke kiri, gang pertama (Gang Walet)

Bagi warga Banguntapan dan sekitarnya yang mengalami keluhan kondisi air yang ada dirumahnya dan hendak ingin memasang Alat Filter Penjernih Air Untuk Rumah anda seperti yang sudah di implementasikan / terpasang dirumah Bu Khristina, Supaya air dirumah anda menjadi bersih, jernih dan segar, silahkan feel free saja untuk meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, berkonsultasi terlebih dahulu mengenai keluhan kondisi air yang anda alamai dirumah anda, bagaimana menentukan komponen-komponen media filter yang cocok untuk mengatasi keluhan kondisi air yang ada dirumah anda dan lain sebagainya. tanya-tanya / konsultasi Gratis, silahkan.

Berikut ini adalah Galeri/Dokumentasi foto-foto Pemasangan Paket WTP di Banguntapan

Filter Air Rumah Tangga Banguntapan Bantul
Instalasi WTP di lokasi Bu Khristina

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Banguntapan Bantul

Banguntapan adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Bantul, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia.yang terletak di sisi timur Kota Yogyakarta dan berbatasan langsung dengan Kecamatan Kotagede. Kecamatan Banguntapan berada di sebelah Timur Laut dari Ibukota Kabupaten Bantul. Kecamatan Banguntapan mempunyailuas wilayah 2.865,9537 Ha.
Alamat kantor kecamatan : Baturetno Banguntapan Bantul Tlp. (0274) 375196
Situs web: https://kec-banguntapan.bantulkab.go.id
Desa di wilayah administrasi Kecamatan Banguntapan :
-Desa Banguntapan
-Desa Baturetno
-Desa Singosaren
-Desa Jagalan
-Desa Tamanan
-Desa Wirokerten
-Desa Potorono
-Desa Jambidan
GEOGRAFIS:
Wilayah Kecamatan Bambanglipuro berbatasan dengan :
Utara : Kecamatan Depok, Sleman;
Timur : Kecamatan Piyungan;
Selatan : Kecamatan Pleret;
Barat : Kecamatan Sewon.
Kecamatan Banguntapan berada di dataran rendah. Ibukota Kecamatannya berada pada ketinggian 100 meter diatas permukaan laut. Jarak Ibukota Kecamatan ke Pusat Pemerintahan (Ibukota) Kabupaten Bantul adalah 15 Km. Kecamatan Banguntapan beriklim seperti layaknya daerah dataran rendah di daerah tropis dengan dengan cuaca panas sebagai ciri khasnya. Bentangan wilayah di Kecamatan Banguntapan 100% berupa daerah yang datar sampai berombak.
PENDUDUK:
Kecamatan Banguntapan dihuni oleh 17.147 KK. Jumlah keseluruhan penduduk Kecamatan Banguntapan adalah 76.513 0rang dengan jumlah penduduk laki-laki 37.752 orang dan penduduk perempuan 38.761 orang. Tingkat kepadatan penduduk di Kecamatan Banguntapan adalah 2670 jiwa/Km2. Sebagian besar penduduk Kecamatan Banguntapan adalah petani. Dari data monografi Kecamatan tercatat 17.869 orang atau 23,39% penduduk Kecamatan Banguntapan bekerja di sektor pertanian.
CAGAR BUDAYA:
Jagalan, Sentra kerajinan perak
Desa Wirokerten dan desa Potorono, sentra makanan tradisional emping mlinjo
Wirokerten, sentra industri alat rumah tangga berbahan alumunium. (Sumber)