Pemasangan Filter Penjernih Air Sumur Rumah Tangga Godean Sleman Yogyakarta

Filter Penjernih Air Sumur Rumah Tangga Godean Sleman Yogyakarta

Filter Penjernih Air Sumur Rumah Tangga Godean Sleman Yogyakarta
Nama Konsumen / User : Pak Budi Rayono
Lokasi / Alamat Pemasangan : Rumah Pak Rayono

Bagi warga Godean dan sekitarnya yang mengalami keluhan kondisi air yang ada dirumahnya dan hendak ingin memasang Alat Filter Penjernih Air Untuk Rumah anda seperti yang sudah di implementasikan / terpasang dirumah Pak Rayono, Supaya air dirumah anda menjadi bersih, jernih dan segar digunakan sehari-hari, silahkan feel free saja untuk meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, berkonsultasi terlebih dahulu mengenai keluhan kondisi air yang anda alami dirumah tempat tinggal anda, bagaimana menentukan komponen-komponen media filter yang cocok untuk mengatasi keluhan kondisi air yang ada dirumah anda dan lain sebagainya. tanya-tanya / konsultasi Gratis, silahkan.

Berikut ini adalah Galeri/Dokumentasi foto-foto Pemasangan Unit WTP (Water Treatment Plan) Alat Saringan Penjernih Air Dilokasi Pak Rayono


Filter Penjernih Air Sumur Rumah Tangga Godean Sleman Yogyakarta

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Godean

Sidoagung adalah desa di kecamatan Godean, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Pada mulanya Desa Sidoagung merupakan wilayah yang terdiri dari 2 (dua) Kelurahan, masing-masing adalah : Kelurahan Senuko dan Bendungan. Berdasarkan maklumat Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta yang diterbitkan tahun 1946 mengenai Pemerintahan Kelurahan, maka kelurahan-kelurahan tersebut kemudian digabung menjadi 1 Desa yang otonom dengan nama Desa Sidoagung, yang kemudian secara resmi ditetapkan berdasarkan Maklumat Nomor 5 Tahun 1948 tentang Perubahan Daerah-Daerah Kelurahan.

Desa ini mengalami pertumbuhan pesat secara ekonomi sebagai akibat dari keberadaan Pasar Godean yang berlokasi di Desa Sidoagung. Desa Sidoagung secara topografi berupa tanah datar.

Monumen Perjuangan Geneng
Desa Sidoagung memiliki catatan sejarah perang kemerdekaan dengan terjadinya pertempuran antara Pasukan TNI dengan komandan Kapten Widodo (Jono) melawan Tentara Belanda pada tanggal 6 Mei 1949. Saat itu, Dusun Sentul diserang dengan mortir oleh Belanda dari Cebongan, tepatnya di sebelah barat kantor Kecamatan Mlati sekarang. Pada saat itu hari Jum’at Legi, pasar Godean baru hari pasaran, sehingga suasana pasar sangat ramai dan akibat serangan mortir jatuh banyak kurban luka-luka dan tewas. Latar belakang diserangnya Godean karena adanya pasukan gerilya yang bermarkas di dusun-dusun sekitar pasar Godean antara lain : Dusun Sentul Geneng, dusun Godean IV, dan dusun Senuko. Didirikan juga Dapur Umum di Rumah Karyotomo (Dusun Godean IV) dan Joyo Sudarmo (Dusun Jetis).

Setelah menyerang dengan mortir, Belanda kemudian mendatangi pasar Godean untuk mengecek dan menyisir hasil serangannya. Pasukan Kompi 151 TNI dan rakyat menghadang pasukan Belanda di dusun Senuko dan Sentul Geneng, sehingga terjadi pertempuran sengit. Penduduk dan pasukan yang gugur antara lain : Ahmad Zaini (TNI AD), Jae Sumantoro (TNI AU), Amir Patinama (Brimob), Sukirdjo, Sukirdjan, dan Goploh (Laskar Rakyat). Untuk menandai pertempuran tersebut dibangunlah sebuah monumen berbentuk Tugu yang dibagi menjadi tiga sisi, sisi bagian tengah dengan relief situasi pertempuran, sisi kanan dan kiri berisi tulisan puisi tentang perjuangan. Monumen berlokasi di Dusun Sentul Geneng. (Sumber)

Related Post "Pemasangan Filter Penjernih Air Sumur Rumah Tangga Godean Sleman Yogyakarta"

Pemasangan Filter Penjernih Air Sumur Rumah Tangga Kretek Bantul
Pemasangan Filter Penjernih Air Sumur Rumah Tangga
Pemasangan Alat Penjernih Air Sumur Muntilan Magelang Jateng
Pemasangan Alat Penjernih Air Sumur Muntilan Magelang
Pemasangan Filter Penjernih Air Sumur Srihardono Pundong Bantul Jogja
Pemasangan Filter Penjernih Air Sumur Srihardono Pundong

Leave a reply "Pemasangan Filter Penjernih Air Sumur Rumah Tangga Godean Sleman Yogyakarta"