Pemasangan Filter Air Rumah Tangga Madiun Jawa Timur

Diposting pada 227 views

Filter Air Rumah Tangga Madiun Jawa Timur

Nama Konsumen / Client : Pak Paulus
Lokasi / Alamat Pemasangan : Jl. Delima No. 7 Madiun
Rute Menuju Lokasi : Patokannya belakang Pasar Besar Madiun Jawa Timur

Bagi warga Madiun Jawa Timur dan sekitarnya yang mengalami keluhan kondisi air yang ada dirumahnya dan hendak ingin memasang Alat Filter Penjernih Air Untuk Rumah anda seperti yang sudah di implementasikan / terpasang dirumah Pak Paulus, Supaya air dirumah anda menjadi bersih, jernih dan segar, silahkan feel free saja untuk meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, berkonsultasi terlebih dahulu mengenai keluhan kondisi air yang anda alamai dirumah anda, bagaimana menentukan komponen-komponen media filter yang cocok untuk mengatasi keluhan kondisi air yang ada dirumah anda dan lain sebagainya. tanya-tanya / konsultasi Gratis, silahkan.

Berikut ini adalah Galeri/Dokumentasi foto-foto Instalasi Filter Air RUmah Tangga di Madiun Jatim

Filter Air Rumah Tangga Madiun Jawa Timur
Paket WTP tampak dari samping

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Madiun

Kota Madiun adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kota ini terletak 160 km sebelah barat Surabaya, atau 111 km sebelah timur Surakarta, Jawa Tengah. Di kota ini terdapat pusat industri kereta api (INKA). Madiun dikenal memiliki Lapangan Terbang Iswahyudi, yakni salah satu pangkalan utama AURI, meski sebenarnya terletak di Kabupaten Magetan. Madiun memiliki julukan Kota Gadis, Kota Brem, Kota Pelajar, Kota Sepur, Kota Pecel, Kota Budaya, Kota Sastra, dan Kota Industri.
Pada 2007, jumlah penduduk Kota Madiun mengalami pertumbuhan rata-rata sebanyak 5 persen. Jumlah penduduk berdasarkan usia cukup dinamis. Usia di bawah 15 tahun, jumlah penduduk laki-laki lebih tinggi dari jumlah perempuan, tetapi untuk usia antara 15 sampai 19 lebih banyak perempuan. Demikian juga untuk usia 50 tahun ke atas, jumlah perempuan jauh lebih besar dari pada jumlah laki-laki.

Dalam periode 2003-2007, rata-rata lama sekolah di Madiun mencapai 9,5 sampai 10,32 tahun atau sampai kelas 10 (setingkat SLTP). Masih jauh dari kebutuhan SDM untuk mendukung pertumbuhan sebuah kota yang berbasis sektor jasa dan perdagangan. Namun, angka tersebut jauh di atas rata-rata Provinsi Jawa Timur yang mencapai 6,5 sampai 7,06 tahun.

Madiun terkenal dengan produk unggulannya makanan brem. Salah satu makanan khas Madiun adalah Pecel Madiun, serta sambal pecel madiun. Kota Madiun juga merupakan pelestari budaya tradisional, yaitu pencak silat. Dimana merupakan salah satu kekayaan seni beladiri di Indonesia. Bentuk-bentuk pelestarian itu seperti masih adanya berbagai organisasi pencak silat yang asli Madiun seperti Setia Hati yang merupakan salah satu perguruan pencak silat tertua di Indonesia yang turut membentuk alur aliran pencak silat di Indonesia, Setia Hati Terate yang dapat dikatakan sebagai organisasi pencak silat terbesar di Indonesia yang turut membidani lahirnya IPSI (termasuk 10 perguruan historis IPSI bersama Setia Hati Organisasi – Semarang), Setia Hati Tattuhu Tekad, Setia Hati Tunas Muda Winongo, Pencak Silat & Tenaga Dalam ” Persaudaraan Rasa Tunggal “, Perguruan Pencak Silat-Beladiri Tangan Kosong (PPS Betako) Merpati Putih, OCC Pangastuti, Ki Ageng Pandan Alas, IKSPI Kera Sakti, Perisai Diri dan Persati
Perguruan Tinggi:
Kota Madiun juga dikenal sebagai Kota Pelajar, karena memiliki sejumlah perguruan tinggi, seperti;
IKIP PGRI Madiun
Universitas Widya Mandala
Universitas Islam Indonesia Madiun
Universitas Merdeka Madiun
Universitas Muhammadiyah Madiun
Politeknik Negeri Madiun
Sekolah Tinggi Ilmu Kereta Api (STIKA)
Sekolah Penerbangan Iswahyudi
Akademi Keperawatan Dr.Soedhono
Akademi Kebidanan Global Medika
STIKES Bhakti Husada
STKIP Muhammadiyah
STKIP Widya Yuwana
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Dharma Iswara Madiun
STT Dharma Iswara Madiun (S1 Informatika/Komputer)
Pusdiklat Perum Perhutani (Bisnis Kehutanan, Agroforestr)
(Sumber)