Pemasangan Filter Air Rumah Tangga Puri Anjasmoro Semarang

Filter Air Rumah Tangga Puri Anjasmoro Semarang

Filter Air Rumah Tangga Puri Anjasmoro Semarang
Nama Konsumen / User : Pak wiyanto
Lokasi / Alamat Pemasangan : Puri Anjasmoro blok P7 no 5, Semarang
Rute Menuju Lokasi : Kalau dari yogya turun ke tugu muda, belok kiri arah ke jakarta. Sampai karang ayu belok kanan masuk jl anjasmoro. Dari jl anjasmoro ke utara masuk perumahan Puri Anjasmoro. Tanya satpam blok P 7 dekat city school.

Bagi warga Tangga Puri Anjasmoro Semarang dan sekitarnya yang mengalami keluhan kondisi air yang ada dirumahnya dan hendak ingin memasang Alat Filter Penjernih Air Untuk Rumah anda seperti yang sudah di implementasikan / terpasang dirumah Pak wiyanto, Supaya air dirumah anda menjadi bersih, jernih dan segar digunakan sehari-hari, silahkan feel free saja untuk meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, berkonsultasi terlebih dahulu mengenai keluhan kondisi air yang anda alami dirumah tempat tinggal anda, bagaimana menentukan komponen-komponen media filter yang cocok untuk mengatasi keluhan kondisi air yang ada dirumah anda dan lain sebagainya. tanya-tanya / konsultasi Gratis, silahkan.

Berikut ini adalah Galeri/Dokumentasi foto-foto Pemasangan Unit WTP (Water Treatment Plan) Alat Saringan Penjernih Air Dilokasi Pak wiyanto

Filter Air Rumah Tangga Puri Anjasmoro

Paket WTP tampak dari Depan

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Semarang

Kota Semarang adalah ibukota Provinsi Jawa Tengah, Indonesia sekaligus kota metropolitan terbesar kelima di Indonesia sesudah Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Medan.[2][3] Sebagai salah satu kota paling berkembang di Pulau Jawa, Kota Semarang mempunyai jumlah penduduk yang hampir mencapai 2 juta jiwa dan siang hari bisa mencapai 2,5 juta jiwa. Bahkan, Area Metropolitan Kedungsapur (Kendal, Demak, Ungaran Kabupaten Semarang, Kota Salatiga, dan Purwodadi Kabupaten Grobogan) dengan penduduk sekitar 6 juta jiwa, merupakan Wilayah Metropolis terpadat keempat, setelah Jabodetabek (Jakarta), Gerbangkertosusilo (Surabaya), dan Bandung Raya. Dalam beberapa tahun terakhir, perkembangan Semarang ditandai pula dengan munculnya beberapa gedung pencakar langit di beberapa sudut kota. Sayangnya, pesatnya jumlah penduduk membuat kemacetan lalu lintas di dalam Kota Semarang semakin macet. Kota Semarang dipimpin oleh wali kota Hendrar Prihadi, S.E, M.M dan wakil wali kota Ir. Hj. Hevearita Gunaryanti Rahayu. Kota ini terletak sekitar 558 km sebelah timur Jakarta, atau 312 km sebelah barat Surabaya, atau 621 km sebalah barat daya Banjarmasin (via udara).[4] Semarang berbatasan dengan Laut Jawa di utara, Kabupaten Demak di timur, Kabupaten Semarang di selatan, dan Kabupaten Kendal di barat.Luas Kota 373.67 km2.

Wisata Alam:
-Pulau Tirangcawang, di Kelurahan Tugu
-Pantai Tirang, di Kelurahan Tambak Harjo
-Pantai Marina, di Kelurahan Tawangsari
-Pantai Maron, di Kelurahan Tambak Harjo
-Goa Kreo, di Kelurahan Kandri
-Taman Lele Semarang, di Kelurahan Tambakaji
sumber
Filter Air Rumah Tangga Puri Anjasmoro Semarang

Tags: Pantai Marina Pulau Tirangcawang

Related Post "Pemasangan Filter Air Rumah Tangga Puri Anjasmoro Semarang"

Pemasangan Filter Penjernih Air Sumur Rumah Tangga Kretek Bantul
Pemasangan Filter Penjernih Air Sumur Rumah Tangga
Pemasangan Alat Penjernih Air Sumur Muntilan Magelang Jateng
Pemasangan Alat Penjernih Air Sumur Muntilan Magelang
Pemasangan Filter Penjernih Air Sumur Srihardono Pundong Bantul Jogja
Pemasangan Filter Penjernih Air Sumur Srihardono Pundong

Leave a reply "Pemasangan Filter Air Rumah Tangga Puri Anjasmoro Semarang"