Pemasangan Alat Penjernih Air Sumur Banjaroyo Kalibawang Kulon Progo Jogja

Diposting pada 41 views

Pemasangan Alat Penjernih Air Sumur Banjaroyo Kalibawang Kulon Progo Jogja

INVIRO.CO.ID – Pemasangan Alat Penjernih Air Sumur Banjaroyo Kalibawang Kulon Progo Jogja
Nama Customer / Pembeli : Pak Aziz
Lokasi / Alamat Pemasangan unit WTP : Pantog kulon RT 10 RW 05 Banjaroyo, Kalibawang Kulonprogo.
Rute Menuju Lokasi : Google Maps
Paket WTP yang diambil adalah : WTP Type 2 (Isi Carbon Active semua)
Unit WTP Terpasang Dilokasi Pada Tanggal : 22 Oktober 2019

Jika Bapak/Ibu Sedang Mencari dan Akan Memasang Alat Filter Penjernih Air Dengan Harga Yang Cukup Terjangkau dan Produk Yang Berkualitas, Maka Anda Sudah Berada Pada Website Yang Tepat

Bagi warga Banjaroyo Kalibawang Kulon Progo Jogja dan sekitarnya yang mengalami keluhan kondisi air yang ada dirumahnya, dan hendak ingin memasang Alat Filter Penjernih Air Sumur untuk rumah anda seperti yang sudah di implementasikan / yang sudah terpasang dirumah Pak Aziz, Supaya air dirumah anda menjadi bersih, jernih dan segar untuk digunakan keperluan sehari-hari, silahkan feel free saja menghubungi kami untuk :

  • Bertanya-tanya dan ber-konsultasi ke kami terlebih dahulu mengenai keluhan kondisi air yang anda alami dirumah tempat tinggal anda, apakah airnya jernih tapi bau dan kemudian ada endapannya, apakah keruh dan berbau, dan bahkan berminyak atau keluhan lainnya.
  • Bagaimana menentukan komponen-komponen media filter yang cocok untuk mengatasi keluhan kondisi air yang ada dirumah anda dan lain sebagainya.
  • Konsultasi ke kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami.
  • Informasi bagaimana melakukan maintenance alat WTP setelah unit tersebut terpasang seperti Backwashing dan FastRinse. serta konsultas-konsultas lainnya.

Silahkan feel free saja untuk tanya-tanya / konsultasi ke nomor kontak kami yang tertera Disini, dan pastikan anda mendapatkan layanan secara professional dari kami. Tanya-tanya / konsultasi gratis, silahkan, Kami Tunggu Ya.

Berikut ini adalah galeri / dokumentasi foto-foto pemasangan unit WTP (Water Treatment Plant) alat saringan filter penjernih air dilokasi Pak Aziz
Alat Penjernih Air Sumur Banjaroyo Kalibawang

Alat Penjernih Air Sumur Banjaroyo Kalibawang

Informasi Tambahan Sekilas Tentang Banjaroyo Kalibawang Kulon Progo Jogja

Banjaroyo (bahasa Jawa: Banjaraya) adalah desa di kecamatan Kalibawang, Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Produk Unggulan: Durian, Cokelat (KKO), Gula Jawa, dan Gula Kristal. Lokasi Wisata:, Kawasan Ancol, Makam Simbah Kyai Krapyak Tsani, Agro Durian, Goa maria; Sendangsono, dan Duren Sawit.

Kalibawang adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Kalibawang merupakan kawasan Agropolitan Kabupaten Kulonprogo. Kecamatan Kalibawang memiliki luas 52,97 Km2 atau 9,03 % dan luas Kabupaten Kulonprogo, berpenduduk 33.387 jiwa, dengan rata-rata kepadatan penduduk 624 jiwa/Km2 terdiri dari 4 desa. Kecamatan Kalibawang diprioritaskan sebagai pusat pertumbuhan di kawasan pegunungan Menoreh.

Kecamatan Kalibawang terletak di bagian Timur Laut Kabupaten Kulonprogo dan langsung berbatasan dengan Kota Mungkid di sebelah Utara, Muntilan di Timur Laut, dengan Kabupaten Sleman di sebelah Timur, dengan Kecamatan Samigaluh di sebelah Barat dan dengan Kecamatan Nanggulan di bagian selatan. Batas wilayah utara sampai timur ditandai oleh Kali Progo, sebagai batas alami.

Kecamatan Kalibawang merupakan dataran dan sebagian Pebukitan Menoreh dengan elevasi hingga 500 m dpl. Berdasarkan data di Rencana Tata Ruang Wilayah Kabupaten Kulon Progo, wilayah pekerjaan terletak pada ketinggian antara 26 – 500 meter di atas permukaan laut dengan perincian 82,96 % luas wilayah berada pada ketinggian 26 – 100 m dpl, dan 17,04 % berada pada ketingian 101 – 500 m dpl. Sedangkan curah hujan di Kecamatan Kalibawang pada tahun 2001 adalah 4.482 mm/tahun dengan jumlah hari hujan mencapai144 hari/tahun. Ketika terjadi banjir lahar dingin pasca erupsi Gunung Merapi tahun 2010 yang sering memutuskan arus lalu-lintas jalan raya Yogyakarta – Magelang, kawasan ini menjadi alternatif terdekat yang menghubungkan kedua wilayah tersebut. Produk unggulan di Kecamatan Kalibawang adalah : KKO (cokelat) dan aneka pengolahanya, Gula jawa/ merah, Durian, Buah Naga, Slondok dan Gula Kristal. Ada beberapa lokasi kunjungan di Kecamatan Kalibawang diantaranya Kawasan Ancol, wisata sejarah Makam Pahlawan Nasional Nyi Ageng Serang di desa Banjarharjo dan makam Pahlawan Tak Dikenal prajurit Pangeran Diponegoro di desa Banjararum, wisata religi Goa Maria Sendangsono dan Masjid Sulthoni peninggalan Sunan Kalijaga, Makam Simbah Kyai Krapayak Tsani, Agro Durian, Perkebunan Buah Naga, Desa Wisata Banjaroya dan Desa Budaya Banjarharjo.

Kabupaten Kulon Progo juga menawarkan wisata alam seperti kebun teh, air terjun, dan pantai. Berikut daftar tempat wisata di Kabupaten Kulon Progo:ada sejarah lingga yoni tepat diatas sendang clereng( tampak yoni ,lingga hilang)

  • Air Terjun Grojogan Sewu
  • Pantai Trisik
  • Gua Kiskendo
  • Kalibiru
  • Waduk Sermo
  • Kebun Teh Nglinggo
  • Air Terjun Curug, Sidoharjo, Samigaluh
  • Puncak Suroloyo
  • Pantai Glagah
  • Taman Sungai Mudal
  • Pantai Bugel
  • Pantai Congot
  • Kedung Pedut
  • Air Terjun Kembang Soka. Sumber

Sekian informasi dari INVIRO.CO.ID mengenai Pemasangan Alat Penjernih Air Sumur Banjaroyo Kalibawang Kulon Progo Jogja semoga bermanfaat bagi bapak/ibu semuanya, Terimakasih Selamat Berbelanja di INVIRO, Semoga Kesuksesan, Kesehatan & Kebahagiaan Senantiasa Dilimpahkan Kepada Bapak/Ibu Sekeluarga Sekalian.