Pemasangan Alat Penjernih Air Sumur Ponpes MBS Marangan Sleman

Diposting pada 180 views

Pemasangan Alat Penjernih Air Sumur Ponpes MBS Marangan Sleman

Nama Customer/Pembeli : MBS Prambanan
Lokasi/Alamat Pemasangan unit WTP : Ponpes MBS Jogja Marangan Jl Prambanan – Piyungan KM 2 Bokoharjo Prambanan Sleman
Rute Menuju Lokasi :
Paket WTP yang diambil adalah : WTP Custom Media filter tabung ukuran 48 inch
Unit WTP Terpasang Dilokasi Pada Tanggal : 8 April 2020

Jika Bapak/Ibu Sedang Mencari dan Akan Memasang Alat Filter Penjernih Air Dengan Harga Yang Cukup Terjangkau dan Produk Yang Berkualitas, Maka Anda Sudah Berada Pada Website Yang Tepat

Bagi warga Marangan Sleman dan sekitarnya yang mengalami keluhan kondisi air yang ada dirumahnya, dan hendak ingin memasang Alat Filter Penjernih Air Sumur untuk rumah anda seperti yang sudah di implementasikan/yang sudah terpasang dirumah MBS Prambanan, Supaya air dirumah anda menjadi bersih, jernih dan segar untuk digunakan keperluan sehari-hari, silahkan feel free saja menghubungi kami untuk :

  • Bertanya-tanya dan ber-konsultasi ke kami terlebih dahulu mengenai keluhan kondisi air yang anda alami dirumah tempat tinggal anda, apakah airnya jernih tapi bau dan kemudian ada endapannya, apakah keruh dan berbau, dan bahkan berminyak atau keluhan lainnya.
  • Bagaimana menentukan komponen-komponen media filter yang cocok untuk mengatasi keluhan kondisi air yang ada dirumah anda dan lain sebagainya.
  • Konsultasi ke kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami.
  • Informasi bagaimana melakukan maintenance alat WTP setelah unit tersebut terpasang seperti Backwashing dan FastRinse. serta konsultas-konsultas lainnya.

Silahkan feel free saja untuk tanya-tanya/konsultasi ke nomor kontak kami yang tertera Disini, dan pastikan anda mendapatkan layanan secara professional dari kami. Tanya-tanya/konsultasi gratis, silahkan, Kami Tunggu Ya.

Berikut ini adalah galeri/dokumentasi foto-foto pemasangan unit WTP (Water Treatment Plant) alat saringan filter penjernih air dilokasi MBS Prambanan

Penjernih Air Sumur Ponpes MBS

Penjernih Air Sumur Ponpes MBS

Informasi Tambahan Sekilas Tentang Marangan Sleman

Kabupaten Sleman memiliki tombak “Kyai Turunsih Tangguh Ngayogyakarto”, pemberian dari Raja Yogyakarta, Sri Sultan Hamengku Buwono X pada Sabtu Kliwon 15 Mei 1999 (Tanggal Jawa, 29 Sapar 1932 Ehe). Penyerahan Pusaka tersebut kepada Bupati Sleman, dikawal 2 bergada prajurit Kraton Yogyakarta yakni Bregada Ketanggung berbendera Cakraswandana dan Bregada Mantrijero berbendera Purnamasidi. Pusaka itu dibawa seorang abdi Keraton Yogyakarta, KRT Pringgohadi Seputra.

Tombak Kyai Turunsih memiliki dhapur (pangkal) cekel beluluk Ngayogyakarta dan pamor beras wutah (wos wutah) wengkon. Pamor pusaka itu sesuai kondisi Sleman sebagai gudang berasnya Daerah Istimewa Yogyakarta. Tombak tersebut memiliki panjang sepanjang kurang lebih 270 cm dan pangkal sepanjang 49 cm.

Menurut Sri Sultan Hamengku Buwono X, Tombak Kyai Turunsih mengisyaratkan laku ambeg paramarta, dijiwai olah rasa kasih sayang, yang mencakup wilayah se Kabupaten Sleman sebagaimana sebuah keluarga besar yang harmonis, mulat sarira sesuai hari jadinya ‘Anggana Catur Sarira Tunggal’ yang terbaca tahun 1846 Jawa. Candra Sengkala tersebut mengemukakan sikap kearifan tradisional di empat penjuru yang manunggal pada jiwa kesatuan, yang menjadi unsur kasepuhannya.

Sumber
Sekian informasi dari INVIRO.CO.ID mengenai Pemasangan Alat Penjernih Air Sumur Ponpes MBS Marangan Sleman semoga bermanfaat bagi bapak/ibu semuanya, Terimakasih Selamat Berbelanja di INVIRO, Semoga Kesuksesan, Kesehatan & Kebahagiaan Senantiasa Dilimpahkan Kepada Bapak/Ibu Sekeluarga Sekalian.