Pemasangan Penjernih Air Sumur PT Esye Naturel Kosmetindo Bantul Jogja

Pemasangan Penjernih Air Sumur PT Esye Naturel Kosmetindo Bantul Jogja

INVIRO.CO.ID – Pemasangan Penjernih Air Sumur PT Esye Naturel Kosmetindo Bantul Jogja
Nama Customer / Pembeli : PT Esye Naturel Kosmetindo
Lokasi / Alamat Pemasangan unit WTP : Wonotawang RT 08, Ngentak, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul
Rute Menuju Lokasi : Google Maps
Paket WTP yang diambil adalah : WTP Type 1 + 1 Tabung Isi Carbon + 1 Tabung Isi Resin Cation Lewatit (di lokasi menggunakan pompa rendam)
Unit WTP Terpasang Dilokasi Pada Tanggal : 14 Agustus 2019

Jika Bapak/Ibu Sedang Mencari dan Akan Memasang Alat Filter Penjernih Air Dengan Harga Yang Cukup Terjangkau dan Produk Yang Berkualitas, Maka Anda Sudah Berada Pada Website Yang Tepat

Bagi warga PT Esye Naturel Kosmetindo Bantul Jogja dan sekitarnya yang mengalami keluhan kondisi air yang ada dirumahnya, dan hendak ingin memasang Alat Filter Penjernih Air Sumur untuk rumah anda seperti yang sudah di implementasikan / yang sudah terpasang dirumah PT Esye Naturel Kosmetindo, Supaya air dirumah anda menjadi bersih, jernih dan segar untuk digunakan keperluan sehari-hari, silahkan feel free saja menghubungi kami untuk :

  • Bertanya-tanya dan ber-konsultasi ke kami terlebih dahulu mengenai keluhan kondisi air yang anda alami dirumah tempat tinggal anda, apakah airnya jernih tapi bau dan kemudian ada endapannya, apakah keruh dan berbau, dan bahkan berminyak atau keluhan lainnya.
  • Bagaimana menentukan komponen-komponen media filter yang cocok untuk mengatasi keluhan kondisi air yang ada dirumah anda dan lain sebagainya.
  • Konsultasi ke kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami.
  • Informasi bagaimana melakukan maintenance alat WTP setelah unit tersebut terpasang seperti Backwashing dan FastRinse. serta konsultas-konsultas lainnya.

Silahkan feel free saja untuk tanya-tanya / konsultasi ke nomor kontak kami yang tertera Disini, dan pastikan anda mendapatkan layanan secara professional dari kami. Tanya-tanya / konsultasi gratis, silahkan, Kami Tunggu Ya.

Berikut ini adalah galeri / dokumentasi foto-foto pemasangan unit WTP (Water Treatment Plant) alat saringan filter penjernih air dilokasi PT Esye Naturel Kosmetindo
Penjernih Air Sumur PT Esye Naturel Kosmetindo Bantul

Penjernih Air Sumur PT Esye Naturel Kosmetindo Bantul

Penjernih Air Sumur PT Esye Naturel Kosmetindo Bantul

Penjernih Air Sumur PT Esye Naturel Kosmetindo Bantul

Penjernih Air Sumur PT Esye Naturel Kosmetindo Bantul

Informasi Tambahan Sekilas Tentang PT Esye Naturel Kosmetindo Bantul Jogja

Bangunjiwo adalah sebuah desa yang terletak di bagian selatan kecamatan Kasihan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia.

Kasihan adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Bantul, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Wilayah Kecamatan Kasihan dahulu merupakan wilayah Kawedanan Godean. Nama Kasihan diambil dari nama Sendang Pengasihan, sebuah telaga yang terletak di dusun Kasihan, Kelurahan Tamantirto.

Kecamatan Kasihan berada di dataran rendah. Ibu kota Kecamatannya berada pada ketinggian 70 meter diatas permukaan laut. Jarak Ibu kota Kecamatan ke Pusat Pemerintahan (Ibu kota) Kabupaten Bantul adalah 9 Km. Kecamatan Kasihan beriklim seperti layaknya daerah dataran rendah di daerah tropis dengan dengan cuaca panas sebagai ciri khasnya. Suhu tertinggi yang tercatat di Kecamatan Kasihan adalah 34 °C dengan suhu terendah 22 °C. Bentangan wilayah di Kecamatan Kasihan 80% berupa daerah yang datar sampai berombak dan 20% berupa daerah yang berombak sampai berbukit.

Kecamatan Kasihan bersama dengan Kecamatan Sewon, dan Banguntapan merupakan suatu kawasan yang disiapkan oleh Pemerintah Kabupaten Bantul sebagai kawasan penyangga pengembangan kota Yogyakarta ke arah Selatan. Saat ini puluhan permukiman (perumahan) baru berkembang pesat di kecamatan ini.

Kecamatan Kasihan dihuni oleh 15.559 KK. Jumlah keseluruhan penduduk Kecamatan Kasihan adalah 77.261 0rang dengan jumlah penduduk laki-laki 38.582 orang dan penduduk perempuan 38.679 orang. Tingkat kepadatan penduduk di Kecamatan Kasihan adalah 2.247 jiwa/Km2. Sebagian besar penduduk Kecamatan Kasihan adalah petani. Dari data monografi Kecamatan tercatat 12.740 orang atau 16,5 % penduduk Kecamatan Kasihan bekerja di sektor pertanian.

Lembaga Pendidikan di Kasihan : 

  • Play Group dan Taman Kanak-kanak Islam Terpadu (PGTKIT) Alhamdulillah
  • KB Nur Rohman
  • TK Indriyasana Padokan
  • PGTKIT Insan Utama
  • Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Insan Utama
  • SMP Negeri 1 Kasihan
  • SMP Negeri 2 Kasihan
  • SMP Negeri 3 Kasihan
  • Madrasah Tsanawiyah Muhammadiyah
  • SMA Tirtonirmolo (SMA Negeri 1 Kasihan)
  • Sekolah Menengah Musik (SMM)
  • Sekolah Menengah Seni Rupa (SMSR)
  • Sekolah Menengah Karawitan Indonesia (SMKI)
  • SMA Muhammadiyah Kasihan
  • SMP Muhammadiyah kasihan
  • SMA PGRI
  • Universitas PGRI
  • Stikes Alma Ata
  • Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
  • Stikes Ahmad Yani. Sumber

Sekian informasi dari INVIRO.CO.ID mengenai Pemasangan Penjernih Air Sumur PT Esye Naturel Kosmetindo Bantul Jogja semoga bermanfaat bagi bapak/ibu semuanya, Terimakasih Selamat Berbelanja di INVIRO, Semoga Kesuksesan, Kesehatan & Kebahagiaan Senantiasa Dilimpahkan Kepada Bapak/Ibu Sekeluarga Sekalian.

Tags: Stikes Ahmad Yani Universitas Muhammadiyah Yogyakarta Universitas PGRI

Posting Terkait "Pemasangan Penjernih Air Sumur PT Esye Naturel Kosmetindo Bantul Jogja"

Pemasangan Alat Penjernih Air Sumur Triharjo Pandak Bantul
Pemasangan Alat Penjernih Air Sumur Triharjo Pandak
Pemasangan Alat Filter Penjernih Air Laboratorium Teknik Sipil Sekolah Vokasi UGM
Pemasangan Alat Filter Penjernih Air Laboratorium Teknik
Pemasangan Filter Air Rumah Tangga Berbah Sleman Yogyakarta
Filter Air Rumah Tangga Berbah Sleman Yogyakarta
Pemasangan Filter Air Rumah Tangga Ngaglik Sleman
Filter Air Rumah Tangga Ngaglik Sleman Filter

Tinggalkan pesan "Pemasangan Penjernih Air Sumur PT Esye Naturel Kosmetindo Bantul Jogja"