Pemasangan Alat Penjernih Air Sumur Wukirsari Cangkringan Sleman Jogja

Diposting pada 51 views

Pemasangan Alat Penjernih Air Sumur Wukirsari Cangkringan Sleman Jogja

INVIRO.CO.ID – Pemasangan Alat Penjernih Air Sumur Wukirsari Cangkringan Sleman Jogja
Nama Customer / Pembeli : Pak Arif
Lokasi / Alamat Pemasangan unit WTP : SMK N 1 Cangkringan, Sintokan, Wukirsari, Cangkringan, Sleman
Rute Menuju Lokasi : Google Maps
Paket WTP yang diambil adalah : WTP Type 1 + Lampu Uv + tambahan Filter-Filter lainnya
Unit WTP Terpasang Dilokasi Pada Tanggal : 07 November 2019

Jika Bapak/Ibu Sedang Mencari dan Akan Memasang Alat Filter Penjernih Air Dengan Harga Yang Cukup Terjangkau dan Produk Yang Berkualitas, Maka Anda Sudah Berada Pada Website Yang Tepat

Bagi warga Wukirsari Cangkringan Sleman Jogja dan sekitarnya yang mengalami keluhan kondisi air yang ada dirumahnya, dan hendak ingin memasang Alat Filter Penjernih Air Sumur untuk rumah anda seperti yang sudah di implementasikan / yang sudah terpasang dirumah Pak Arif, Supaya air dirumah anda menjadi bersih, jernih dan segar untuk digunakan keperluan sehari-hari, silahkan feel free saja menghubungi kami untuk :

  • Bertanya-tanya dan ber-konsultasi ke kami terlebih dahulu mengenai keluhan kondisi air yang anda alami dirumah tempat tinggal anda, apakah airnya jernih tapi bau dan kemudian ada endapannya, apakah keruh dan berbau, dan bahkan berminyak atau keluhan lainnya.
  • Bagaimana menentukan komponen-komponen media filter yang cocok untuk mengatasi keluhan kondisi air yang ada dirumah anda dan lain sebagainya.
  • Konsultasi ke kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami.
  • Informasi bagaimana melakukan maintenance alat WTP setelah unit tersebut terpasang seperti Backwashing dan FastRinse. serta konsultas-konsultas lainnya.

Silahkan feel free saja untuk tanya-tanya / konsultasi ke nomor kontak kami yang tertera Disini, dan pastikan anda mendapatkan layanan secara professional dari kami. Tanya-tanya / konsultasi gratis, silahkan, Kami Tunggu Ya.

Berikut ini adalah galeri / dokumentasi foto-foto pemasangan unit WTP (Water Treatment Plant) alat saringan filter penjernih air dilokasi Pak Arif
Penjernih Air Sumur Wukirsari Cangkringan Sleman

Penjernih Air Sumur Wukirsari Cangkringan Sleman

Penjernih Air Sumur Wukirsari Cangkringan Sleman

Penjernih Air Sumur Wukirsari Cangkringan Sleman

Informasi Tambahan Sekilas Tentang Wukirsari Cangkringan Sleman Jogja

‘Wukirsari adalah desa di kecamatan Cangkringan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia.

Cangkringan adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Sleman, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Kecamatan Cangkringan berada di sebelah Timur Laut dari Ibukota Kabupaten Sleman. Jarak Ibukota Kecamatan ke Pusat Pemerintahan (Ibukota) Kabupaten Sleman adalah 25 Km. Lokasi ibu kota kecamatan Cangkringan berada di 7.66406‘ LS dan 110.46143‘ BT. Kecamatan Cangkringan mempunyai luas wilayah 4.799 Ha. Sedang alamat Kantor Kecamatan Cangkringan di Bronggang, Argomulyo, Cangkringan, Sleman.

Kecamatan Cangkringan berada di dataran tinggi. Ibukota kecamatannya berada pada ketinggian 400 meter di atas permukaan laut. Kecamatan Cangkringan beriklim seperti layaknya daerah dataran tinggi di daerah tropis dengan cuaca sejuk sebagai ciri khasnya. Suhu tertinggi yang tercatat di Kecamatan Cangkringan adalah 32 °C dengan suhu terendah 18 °C. Bentangan wilayah di Kecamatan Cangkringan berupa tanah yang berombak dan perbukitan.

Kecamatan Cangkringan dihuni oleh 7.992 KK. Jumlah keseluruhan penduduk Kecamatan Cangkringan adalah 27.657 orang dengan jumlah penduduk laki-laki 13.361 orang dan penduduk perempuan 14.296 orang dengan kepadatan penduduk mencapai 524 jiwa/km2. Sebagian besar penduduk Kecamatan Cangkringan adalah peternak. Dari data monografi kecamatan tercatat 13.224 orang atau 47.81 % penduduk Kecamatan Cangkringan bekerja di sektor peternakan.

Di kecamatan ini terdapat 2 buah taman rekreasi, 1 buah hutan lindung, tempat pertunjukan kesenian 1 buah, tempat rekreasi alam dan sejarah 2 buah, toko cenderamata 1 buah. Di kecamatan ini juga terdapat 1 buah sanggar kesenian, 5 buah anggota kesenian dan 5 buah anggota seniman. Terdapat wisata agro yang berada di Jambu, Kepuharjo serta wisata lereng Merapi yang berada di Kinahrejo, Kepuharjo. The Cangkringan Jogja, Villa and Spa menyediakan lokasi yang strategis didukung pemandangan alam yang asri. Dari jendela kamar, tamu atau wisatawan dapat menyaksikan secara jelas Gunung Merapi dan bisa mengabadikannya dari sudut pandang yang pas.

Produksi pertanian yang paling banyak di kecamatan ini adalah padi yang mencapai 62.344,5 ton pertahun, kemudian disusul kacang tanah, jagung, buah-buahan dan sayuran. Peternakan terbanyak adalah ternak sapi potong yaitu 2456 ekor, kemudian kambing dan domba. Unggas yang terbanyak ayam buras ada sekitar 119.010 ekor, diikuti ayam ras petelur dan ayam ras pedaging. Hasil produksi perikanan kecamatan ini mencapai 7.598 kg/tahun, yang terbanyak adalah ikan mujahir/nila sebesar 3400.7 kg, disusul lele dan gurameh.

Universitas

  • Universitas Gajah Mada
  • Universitas Negeri Yogyakarta
  • Universitas Atma Jaya Yogyakarta
  • Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
  • Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta
  • Universitas Islam Indonesia
  • Universitas Sanata Dharma
  • Universitas Jendral Achmad Yani Yogyakarta
  • Universitas Proklamasi 45
  • Universitas Kristen Immanuel
  • Universitas Respati Yogyakarta
  • Universitas Teknologi Yogyakarta
  • Universitas AMIKOM Yogyakarta.Sumber

Sekian informasi dari INVIRO.CO.ID mengenai Pemasangan Alat Penjernih Air Sumur Wukirsari Cangkringan Sleman Jogja semoga bermanfaat bagi bapak/ibu semuanya, Terimakasih Selamat Berbelanja di INVIRO, Semoga Kesuksesan, Kesehatan & Kebahagiaan Senantiasa Dilimpahkan Kepada Bapak/Ibu Sekeluarga Sekalian.